Senin, 19 Januari 2015

Ini Tanda-Tandanya Ketika Dia Jatuh Hati Padamu

Ketika kamu menyimpan rasa pada seseorang, kamu akan bertanya-tanya apakah orang tersebut punya rasa yang sama. Pertanyaan ini krusial; kalau kamu tidak tahu bagaimana dia memandangmu, menyatakan perasaan padanya akan serupa dengan berjudi nasib.
Nah, jadi bagaimana caranya supaya kamu bisa tahu apa dia punya perasaan serupa padamu? di artikel kali ini Hipwee akan coba membantu menjawab pertanyaanmu. Ketika yang kamu sukai melakukan hal-hal berikut ini, tandanya dia sudah jatuh hati padamu lho!

1. Dia Selalu Menyempatkan Diri untuk Menghubungimu

menelepon
selalu menghubungimu via kolorowa23.pinger.pl
Kamu adalah orang yang membuatnya jatuh cinta – yang setiap saat muncul dalam pikirannya. Entah sedang bekerja di kantor atau bersantai di rumah, ingatan tentangmu terus saja memenuhi isi kepalanya. Satu-satunya yang ingin dia lakukan adalah menghubungimu.
Bertanya kabar lewat telepon, mengirim ucapan ‘selamat pagi’, menanyakan menu makan siangmu: banyak hal yang ingin dia lakukan agar bisa terhubung denganmu. Bukan bermaksud mengganggu atau meneror, tapi ini adalah cara-cara untuk mengurai gejolak dalam hati dan pikirannya. Dengan menghubungimu, dia pun berharap agar kamu bisa selalu mengingatnya.


2. Dia yang Paling Bersemangat Mendengarkan Ceritamu

mendengar
mendengarkan ceritamu via mandye.com
Segala sesuatu yang berkaitan denganmu menjadi sangat menarik baginya. Kamu adalah matahari yang menjadikannya ikhlas berada pada sebuah garis orbit, yang berputar-putar mengelilingimu tanpa henti.
Selain ingin sering-sering menghubungimu, dia pun ingin tahu segala sesuatu tentangmu. Kabar darimu adalah yang dia tunggu-tunggu: apa yang kamu kerjakan, dengan siapa kamu bertemu, apakah semua tugasmu sudah selesai: banyak yang sangat ingin didengarnya. Ketika sedang bersamamu atau bahkan saat sendiri, setiap hari dia akan bertanya: “apa yang kamu lakukan hari ini?”


3. Berusaha Menerima Apa yang Jadi Kesukaanmu

suka
merima kesukaanmu via imgfave.com
Cinta lebih sering dikaitkan dengan pemakluman. Seunik apapun hobi atau kesukaanmu, seseorang yang menyukaimu akan berusaha menerimanya. Kamu mungkin seorang gadis feminin penyuka musik klasik, pelaku balet, atau penikmat film-film romantis. Sementara, dia terbiasa tumbuh dengan musik metal dengan hingar bingar gig yang didominasi warna hitam.
Namun, cinta membuatnya senang hati menemanimu pergi ke konser Cantata dari Bach atau nonton film-film yang menguras air mata. Alasannya, dia hanya tidak ingin melewatkan kesempatan melihatmu tersenyum bahagia. Sekalipun bertentangan dengan  kesukaannya, dia akan berusaha menikmatinya demi kamu.



4. Tidak Keberatan Membawamu Bertemu Keluarga dan Teman-Temannya

ketemu orang tua
bertemu orang tua dan teman-temannya via www.tressugar.com
Wisuda jadi salah satu momen bersejarah dalam hidupnya. Datang bersama kedua orang tua dan beberapa teman dekat, dia pun tidak ragu-ragu untuk mengajakmu ikut serta. Ketika orang tua atau teman-temannya menanyakan statusmu, dia pun dengan tegas menyebutmu sebagai ‘gebetan’, ‘teman dekat’, atau ‘calon pacar’.
Perasaan cinta membuatnya begitu merasa memilikimu. Dia ingin membawamu ke dunianya — mengenal keluarga, teman, dan orang-orang terdekatnya. Secara tidak langsung, dia ingin menegaskan posisimu sebagai orang yang penting dan mempengaruhi kehidupannya. Selain itu, dia pun berharap bahwa kamu akan melakukan hal yang sama: membawanya ke dalam duniamu.


5. Mengormatimu dengan Cara Bersikap Disiplin dan Tepat Waktu

waktu
tepat waktu = menghormatimu via imgfave.com
Kesempatan bertemu denganmu jadi saat-saat berharga baginya. Ketika janjian untuk pergi ke bioskop, dia tidak akan membiarkanmu menunggu. Dia datang tepat waktu, bahkan mungkin sedikit lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Saat makan bersama dan mengobrol denganmu pun, dia berusaha fokus dengan tidak mengutak-atik ponselnya. Dia sadar bahwa waktu yang berharga bersamamu selayaknya dicerapi dengan sepenuh hati.


6. Dia yang Selalu Meluangkan Waktu Demi Bisa Bertemu Denganmu

bertemu
punya waktu untuk bertemu denganmu via tonbogirl.blogspot.com
Rutinitas terkadang begitu jahat membatasi kehidupan seseorang. Kamu dan dia pun punya kehidupan dan rutinitas masing-masing yang harus dijalani. Terkadang, untuk bisa bertemu dan sekedar makan bersama saja kalian harus mati-matian mengatur ulang jadwal pekerjaan.
Namun, dia tidak mengeluh tapi justru terlihat berusaha lebih keras untuk mendapatkan sehari penuh di akhir pekan demi bisa pergi berlibur denganmu. Bahkan, sesekali dia rela menempuh jarak jauh dari kantornya ke kantormu demi bisa makan siang bersama.
Rasa cinta yang menjadikanmu sebagai salah satu prioroitas dalam hidupnya. Ketika pekerjaan sudah selesai, bukan lagi teman nongkrong atau game online favorit, tapi kamulah yang akan segera ditemuinya.


7. Ketika Dia Memilih Tempat Kencan yang ‘Pantas’

kencan
memilih tempat kencan via space2live.net
Memilih tempat kencan bisa juga jadi penanda kadar cinta seorang cowok. Apakah dia mengajakmu ke club, taman kota, atau cafe?
Selayaknya kencan jadi kesempatan dimana pasangan bisa bersenang-senang sekaligus mengenal lebih dalam. Club malam mungkin tempat yang seru untuk bersenang-senang, tapi tidak cukup tenang untuk kalian bisa bicara hati ke hati. Sementara, taman kota atau cafe justru lebih nyaman ketika kalian ingin lebih intim mengobrol.
Tanda bahwa dia jatuh cinta padamu adalah ketika dirinya bisa menghargai pemikiranmu. Baginya, mengobrol denganmu jadi saat yang menyenangkan karena dia bisa semakin mengenal dan memahami jalan pikiranmu.


8. Memberi Kesan Bahwa Dirinya Adalah Cowok yang Baik

kesan
memberi kesan yang baik via favim.com
Dulu, dia mungkin termasuk malas keramas, potong rambut, atau berpakaian rapi. Tapi, momen jatuh cinta sedikit merubah kebiasaannya. Dia pun ingin selalu terlihat baik di depan cewek yang sudah sukses membuatnya jatuh cinta.
Kamu pun mungkin menyadari perubahan dalam dirinya. Ketika dia mulai rajin keramas, pergi ke tukang cukur, berpakaian lebih rapi, hingga tercium memakai minyak wangi saat bertemu denganmu. Dia yang sengaja merubah diri demi terlihat pantas mendampingimu.


9. Ketika Sedang Bersamamu, Dia Pun Mengisyaratkan Pertemuan Selanjutnya

Betapa dia ingin selalu bersamamu bisa terlihat dari sikapnya selama kencan. Apakah dia sering tersenyum atau tertawa lepas saat bersamamu? Jika iya, pastilah dia menikmati kebersamaan kalian. Kamulah yang membuatnya merasa nyaman dan bahagia.
Ketika seorang cowok jatuh cinta, dia tidak akan malu-malu mengajakmu untuk kencan selanjutnya. Misalnya, setelah mengantarmu sampai di depan rumah, dia tidak akan canggung mengucapkan ‘selamat malam’ , ‘terima kasih’, dan ‘sampai ketemu lagi’.

Apakah kamu sudah merasakan beberapa tanda di atas? Jika iya, kamu boleh berbahagia karena itulah tanda bahwa kamu bisa membawa hubunganmu dan dia ke tahap yang selanjutnya. Jika tidak, sebaiknya pikirkan masak-masak perihal perasaanmu. Tidak akan menyenangkan menghabiskan waktu bersama seseorang yang tidak benar-benar menyukaimu, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar